14/04/11

idola (penting gak penting) hahay

Apakah kamu pernah merasakan suka cenderung kagum terhadap seseorang yang tidak pernah bertemu secara langsung? Secara nyata? Yah,bisa dibilang layaknya mengidolakan sosok artis pujaan? Kalau pernah,berarti kita bernasib sama. Saya juga pernah merasa seperti itu. Secara langsung, saya tidak pernah bertemu dengan sosok idola saya tersebut. Entah apa pula yang membuat saya terhipnotis dengan dia. Artis beken bukan, anak raja dari negeri seberang apalagi. Dari segi tampang, ahhh...biasa aja. Masih kalah banyak dengan tampang manis berlesung pipit khas Briptu Norman Kamaru, yang lagi tren sekarang.

Dari segi gaya, hmmm...sebagai anak muda sebayanya, masih terbilang cuek, sederhana dan apa adanya (agak-agak melenceng dari selera saya sebenarnya). Saya hanya bisa menggambarkan dari dua hasil visualisasi umum (yang saya dapatkan dari akun jejaring sosial miliknya tentu saja), bagaimana sosok pria ini akhirnya masuk dalam list "IDOLA".
Saya mengenalnya dari cerita teman-teman saya, yang mengenal dia dan pernah bertemu secara langsung. Kata mereka, dia sosok pendiam (hahaha, hadoh gak kuat ketemu yang gini-gini mah). Yang pasti, punya hobi yang bisa membuat saya menoleh kepadanya.

Seperti yang sudah bisa diprediksi, saya mulai menghafal semua informasi yang saya dapatkan tentang dia (well...informasi umum seperti tanggal lahir yang sudah saya tandai dikalender ponsel,hahaha, asal sekolah sampai jumlah saudara kandung juga informasi khusus seperti cara dan gayanya menulis komen kepada orang pun, sampai cara dia mewujudkan keinginan....hahaha layaknya seorang fans kepada idola lah :D ).

Tiba pada suatu malam, muncul notifikasi di ponsel pintar saya, bahwa ada yang meminta saya untuk menjadi teman di akun jejaring sosial, dan mata hampir copot dari kepala ketika melihat siapakah gerangan yang mengundang saya untuk jadi teman!!! Yup!!! Si "IDOLA"!!! Wadohhhh...kalau kamu jadi saya, apa yang bakal kamu lakukan?!+@*"#

Jakarta, 14 April 2011. 01:42 waktu BB
Diatas ranjang, gelisah ngeliatin kolom bertuliskan "confirm friend request"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar