09/08/10

Cerita Pertama

Suka menulis, bukan berarti karena aku tidak suka membaca. 
Suka mengutarakan isi hati dan pikiran dalam bentuk tulisan, juga bukan berarti karena aku tidak suka berbicara. 
Semua orang yang pernah mengenal aku, dari yang dekat sampai yang sekedar lewat, tau pasti, selain makan dan jalan-jalan, aku sangat suka dengan 3 hal tersebut, yaitu menulis, membaca, dan berbicara (pelajaran Sekolah dasar yang benar-benar bisa aku amalkan sampai sekarang). Mungkin karena dulu ketika pelajaran menulis, membaca, dan berbicara (diskusi kelompok) aku selalu duduk di depan, dan (kebetulan) selalu pindah ke belakang ketika pelajaran menghitung. Jiahahaha.


Ahhh....tetap saja blog ini tampilannya kurang memuaskannn....masa mesti nulis di note facebook mulu??? Ape kembali ke jaman blog friendsteran?? Hadeuhh plizz dehhh...
Somebodyyyyyy...please help me!!! Ketiga hal itu butuh penyaluran di dunia maya ini (kalau tidak ingin disebut eksistensi diri yang berlebihan cenderung lebay T_T )





- curahan kekesalan hati karena sejak siang, sebelum mandi dan mencuci pakaian dalam, sudah mengutak-ngatik blog yang sudah dibuat sejak tahun kemaren tapi tidak pernah bisa memuat ”hasil-hasil” omongan nurani, sampe tengah malam bangun lagi, tetap gak jadi2 *sigh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar